Tutup Kompetisi Bola Jenjang SMP, Purwanto : Kompetisi Harus Dibuat Meriah

Jumat, 12 Agu 2022 | 12:28:16 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 206


Tutup Kompetisi Bola Jenjang SMP, Purwanto : Kompetisi Harus Dibuat Meriah
   


disdik.purwakartakab.go.id--Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, H. Purwanto menutup kegiatan turnamen Sepakbola Siswa SMP antar kecamatan sekaligus seleksi Gala Siswa Indonesia jenjang SMP tahun 2022, Kamis (11/8), di lapangan bola Tajug Gede Cilodong.

Dalam sambutanya, Kadisdik menyampaikan bahwa kegiatan GSI ini harus terus di laksanakan setiap tahun dengan kemasan yang menarik. Sehingga, turnamen ini bisa menjadi hiburan bagi yang masyarakat luas dan jelas berlaku sebagai pencapaian prestasi bagi para siswa.

"Penting untuk dipikirkan, bagaimana kita menggambungkan dan mengemas suatu hiburan dan prestasi menjadi  sesuatu yang membahagiakan dan menyenangkan," katanya.

Diketahui, pada kompetisi GSI tahun ini, trofi Juara dimenangkan oleh kecamatan Purwakarta. Sedangkan di tempat kedua dan ketiga (semi finalis) ditempati oleh kecamatan Campaka, Kecamatan Cibatu dan Kecamatan pasawahan. 

Selain itu, ada pula pemain terbaik yang diraih oleh Muhammad ajiz dari Kecamatan Purwakarta. Lalu, gelar Top Score diraih oleh Ahyar dari Kecamatan Purwakarta  yang mampu menyumbangkan 8 gol. (AJ/NC/Wid)



Kamis, 11 Agu 2022, 12:28:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 252 View
Persiapan HUT RI, Disdik Gandeng MGMP SBK Untuk Memeriahkan Acara
Kamis, 11 Agu 2022, 12:28:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 222 View
PGRI Provinsi Jawa Barat Gelar Konferensi Kerja III
Selasa, 09 Agu 2022, 12:28:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 244 View
PAUD-DIKMAS DISDIK PURWAKARTA FASILITASI BANTUAN PENDAMPINGAN MUTU PENDIDIKAN JENJANG TK & PAUD

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE