Tingkatkan Kualitas Pendidikan Purwakarta Disdik Gandeng UPI Purwakarta

Kamis, 14 Sep 2023 | 12:05:29 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 701


Tingkatkan Kualitas Pendidikan Purwakarta Disdik Gandeng UPI Purwakarta
   

Purwakarta, (14/09/2023) - Dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Purwakarta, Dinas Pendidikan (Disdik) mengadakan kerjasama bidang pendidikan dengan pihak UPI Purwakarta. Penandatangan MoU dengan UPI Purwakarta dilaksanakan di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta pada hari Kamis, 14 September 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) , Dr. H. Purwanto, M.Pd beserta jajaran pejabat serta pihak dari UPI Purwakarta yang diwakili oleh Direktur Kampus UPI Purwakarta, Prof. Dr. Yayan Nurbayan, M.Ag beserta jajarannya.

Perjanjian kerjasama antara Disdik Purwakarta dan UPI Purwakarta bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta tugas fungsi masing-masing pihak sesuai kewenangan yang ada. Sedangkan maksud diadakannya perjanjian kerjasama adalah dalam rangka mewujudkan peran serta saling mendukung dan memfasilitasi upaya penyelenggara kerja sama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Perjanjian kerjasama tersebut melingkup 5 Program Studi Kampus UPI Purwakarta yaitu Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD), Pendidikan Sistem dan Teknologi Informasi (PSTI), Sistem Telekomunikasi (SISTEL), Mekatronika dan Kecerdasan Buatan (MKB) serta peningkatan profesionalisme guru sekolah mitra pada sekolah-sekolah yang ada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. (MH/Red)



Kamis, 14 Sep 2023, 12:05:29 WIB Oleh : Mira Habibah 530 View
Merdeka Belajar SMPN 2 Bojong Hasilkan Pucuk Merah Sebagai Maskot Sekolah
Selasa, 12 Sep 2023, 12:05:29 WIB Oleh : Mira Habibah 579 View
SMPN 2 Pondoksalam: Apresiasi Siswa untuk Guru dan Sekolah dalam Karya Puisi
Selasa, 12 Sep 2023, 12:05:29 WIB Oleh : Mira Habibah 1113 View
Pengendalian Limbah Sampah Menjadi Alat Modifikasi yang Menyenangkan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE