Seorang Pengunjung Memborong Produk TdBA di Detik-Detik Akhir Penutupan Pameran

Minggu, 23 Jul 2023 | 22:58:26 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 478


Seorang Pengunjung Memborong Produk TdBA di Detik-Detik Akhir Penutupan Pameran
   

Purwakarta, (23/07/2023) – Pameran Pembangungan Purwakarta tahun 2023 telah resmi ditutup oleh Bupati Purwakarta tadi malam tepatnya minggu malam senin, 23 Juli 2023. Dinas Pendidikan (Disdik) Purwakarta termasuk stand yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Selama 3 hari pelaksanaan pameran, dari buku tamu ada sekitar 200 warga baik itu dari kalangan dewasa maupun anak-anak mengunjungi stand Disdik dan itu diluar jumlah mereka yang tidak mengisi buku tamu.

Warga masyarakat mengunjungi stand Disdik karena keingintahuan akan inovasi pendidikan di Purwakarta. Ada pula yang tertarik dengan tampilan stand sehingga banyak pengunjung yang mengabadikan dirinya melalui foto di depan stand Disdik bahkan ada beberapa pengunjung yang tidak hanya kagum dengan inovasi pendidikan Purwakarta khususnya Tatanen di Bale Atikan (TdBA) tetapi tertarik untuk membeli produk dari hasil TdBA bahkan di detik-detik terakhir menjelang penutupan pameran ada seorang pengunjung yang membeli produk TdBA.

Pak Rustamaji adalah nama pengunjung terakhir stand Disdik saat menjelang penutupan. Warga yang tidak ingin menyebutkan alamat tinggalnya ini tertarik melihat berbagai produk yang ditampilkan. Dan ketika diberi penjelasan oleh Ibu Upia dari SMPN 3 Pasawahan terkait TdBA dan produknya, Pak Rustamaji kemudian membeli beberapa produk.

“Saya tertarik dengan hasil dari Tatanen di Bale Atikan yang dibuat oleh peserta didik Purwakarta apalagi setelah mengetahui khasiatnya. Saya ingin mencoba beberapa produknya” ungkap Rustamaji ketika ditanya alasan memborong produk TdBA.

Produk-produk yang dibelinya antara lain Sirop, Kombucha, Tisane dan beberapa produk lainnya. (MH/Red.)



Minggu, 23 Jul 2023, 22:58:26 WIB Oleh : Mira Habibah 918 View
Pameran Pembangunan 2023: Stand Disdik Bertemakan Digitalisasi Sekolah Berbasis Kearifan Lokal
Jumat, 21 Jul 2023, 22:58:26 WIB Oleh : Mira Habibah 548 View
MPLS SMPN 1 Darangdan, Tanti: Saling Menyayangi Dan Menghargai
Jumat, 21 Jul 2023, 22:58:26 WIB Oleh : Mira Habibah 477 View
Peran Keluarga Dan Lingkungan, SDN 1 Darangdan: Sangat Menentukan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE