Sekdisdik Tegaskan Raport Pendidikan Purwakarta

Senin, 03 Okt 2022 | 13:41:35 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 610


Sekdisdik Tegaskan Raport Pendidikan Purwakarta
   

disdik.purwakartakab.go.id--Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purawakarta, Sadiyah mempimpin apel pagi di halaman Guru Linuhung kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purawakarta, Senin (03/10)

Tampak dalam apel pagi kali ini, para Pejabat Dinas Pendidikan beserta seluruh sta. Selain itu, hadir pula Kordinator Wilayah dan Kepala Sekolah untuk wilayah Kecamatan Darangdan - Bojong.

Dalam amanatnya, Sekdisdik Sa’diyah menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan menyikapi semua kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Kemendikbudristek RI, yaitu salah satunya tentang Raport Pendidikan. 

“Raport Pendidikan ini untuk mengukur sejauh mana Pendidikan Karakter telah dilaksanakan dan untuk mengukur kompetensi Pendidikan Dasar disekolah bapak dan Ibu," katanya.

Raport Pendidikan, lanjutnya, menjadi cerminan baik untuk sekolah, Dinas Pendidikan, Kabupaten Purwakarta termasuk cerminan pendidikan di Indonesia.

PELEPASAN PURNA BHAKTI

Diakhir kegiatan apel, Sekdisdik berkesempatan untuk melepas ASN yang telah memasuki masa Pensiun aatau Purna Bhakti. 

“dihadapan kita telah hadir 2 orang pegawai yang telah memasuki masa Pensiun yaitu Bapak Drs. Uya Mulyana,M.MPd(Mantan Kepala Sekolah SMPN 5 Purwakarta), kemudian ada Ibu Sinarsih, S.Pd. (pengawas SD) yang juga memasuki masa Purna Bhakti," ungkapnya.

Ia mewakili Pemerintah Daerah dan Disdik Purwakarta khususnya mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian selama menjadi ASN di Kabupaten Purwakarta.

"Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi amal baik yang tidak pernah terputus, teruslah berbakti dimasyakat sekitar," demikian runutnya. (NC/Red)



Kamis, 29 Sep 2022, 13:41:35 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 796 View
Optimalkan Platform Belajar.id, Disdik Purwakarta Beri Pelatihan Untuk Lembaga TK
Rabu, 28 Sep 2022, 13:41:35 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 816 View
Tri Utami Sensing Sekolah Ekologi : Apresiasi Program Tatanen di Bale Atikan
Selasa, 27 Sep 2022, 13:41:35 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 771 View
Disdik Purwakarta Fasilitasi Bimtek Lingkungan Belajar Berkualitas

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE