Sekdisdik Purwakarta Ingatkan Soal Agenda UAS

Senin, 12 Des 2022 | 14:32:04 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 545


Sekdisdik Purwakarta Ingatkan Soal Agenda UAS
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kabupaten Purwakarta Sadiyah, M.Pd. berkesempatan memimpin langsung apel pagi rutin, bertempat dihalaman Guru Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Senin (12/12). 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dan Staf Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta. Selain itu hadir pula para Kordinator wilayah, Pengawas, Kepala Sekolah Wilayah Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong serta Pengurus Himpaudi Wilayah Darangdan.

Dalam amatnya Sekdisdik Sadiyah, M.Pd. menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan yang sedang berlangsung di sekolah-sekolah di Kabupaten Purwakarta yaitu penilaian Akhir Semester (PAS) yang hari ini masih berlangsung.

“Bapak Ibu Kepala Sekolah jangan lupa setelah pelaksanaan penilaian akhir semester agar langsung melaporkan hasilnya dalam aplikasi e_raport, karena ini sangat penting bagi data siswa yang berada di sekolah Bapak dan Ibu. Begitu pula dengan data aset-aset bapak dan Ibu disekolah agar kembali di cek dan dilaporkan sehingga data yang berada dalam Dapodik dan barang yang ada sesuai,” demikian amanatnya. (NC/Red)



Jumat, 09 Des 2022, 14:32:04 WIB Oleh : Nurdin 870 View
Keren ! KPK RI Apresiasi SMPN 10 Purwakarta
Rabu, 07 Des 2022, 14:32:04 WIB Oleh : Nurdin 925 View
SKB Purwakarta Genjot Minat Berliterasi Lewat SKB Berpuisi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE