SDN 4 Depok Miliki Ruang baru View Alam Terbentang

Rabu, 13 Sep 2023 | 11:23:43 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 437


SDN 4 Depok Miliki Ruang baru View Alam Terbentang
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Jajaran manajemen UPTD SDN 4 Depok berbangga dan bahagaia, pasalnya sekolah ini baru saja mendapatkan ruang kelas baru.

 

SDN 4 Depok memiliki pesera didik berjumlah 140 siswa, Hal itu disampaikan langsung Hj. Eli Mjuslimah, S.Pd. Kepala SDN 4 Depok kepada Redaksi Disdik.purwakartakab.go.id di ruang kerjanya. (13/09).

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kemendikbudristek, Bupati Purwakarta dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta beserta jajarannya”. Ujar Eli

 

Kami disini merasa bangga setelah mendapat banguanan 6 Ruang Kelas direhab, 1 ruang Perpustakaan, 1 ruang laboratorium beserta Cromebooks nya, Alhamdulillah kami merasa terbantu karena mengingat Peserta didik dibangku kelas V itu Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

 

“Selain itu juga disini ada ruang guru dan ruang UKS, yang tadinya Ruang UKS itu sempit hanya memiliki luas 2x2 meter, Alhamdulillah sekarang leluasa sarana dan prasarananya”. Jelas Eli

 

Sekolah ini pun memiliki Toliet yang bernuansa bangunan Ikonik, MCK, sekali lagi saya Ucapkan Terima Kasih kepada pemangku kebijakan yang sudah membantu dan support untuk layanan Pendidikan khususnya di UPTD SDN 4 Depok ini.

 

Sambung Eli berharap, mudah-mudahan dengan bangunan baru ini mampu menambah semangat anak-anak untuk belajar dan terutama bagi bapak/ibu gurunya semakin semangat meningkatkan proses kegiatan Belajar mengajar. Demikian Pungkasnya. (Red)



Senin, 11 Sep 2023, 11:23:43 WIB Oleh : Mira Habibah 444 View
Antusias Peserta Didik dan Guru SDN 2 Cikopo Tanam Pohon Bambu di Kawasan Arboretum
Senin, 11 Sep 2023, 11:23:43 WIB Oleh : Mira Habibah 244 View
Kadisdik: Perubahan Perilaku Sejak Dini Penting Diterapkan Pada Peserta Didik
Senin, 11 Sep 2023, 11:23:43 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 864 View
Syahdu SMPN 5 Purwakarta Raih Juara Umum dalam Kejuaraan Pencak Silat IPSI Purwakarta

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE