Purwanto Beri Motivasi Karateka Purwakarta Untuk Laga Nasional : Jangan Takut!

Kamis, 13 Okt 2022 | 12:58:22 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 780


Purwanto Beri Motivasi Karateka Purwakarta Untuk Laga Nasional : Jangan Takut!
   

disdik.purwakartakab.go.id--Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta bersama dengan Kementrian Agama melepas kontingen Tim BKC Purwakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate BKC di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Acara pelepasan kontingen dilangsungkan di halaman kantor Dinas Pendidikan Purwakarta, Kamis (13/10)

Selama 3 hari, 14-16 oktober nanti, atlet Karate pilihan BKC Kabupaten Purwakarta akan berlaga di Kejurnas BKC. Adapun pelaksanaan kejuaraan, digelar di GOR Sijalak Harupat - Kabupaten Bandung. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta sekaligus Ketua Umum BKC Purwakarta, H. Purwanto berkesempatan memberikan arahan dan motivasi langsung kepada para karateka yang akan akan bertanding.

"Atlet Purwakarta harus siap menghadapi semua lawan, jangan pernah takut akan kekuatan lawan. Selalu ingat istilah Latin Veni - Vidi - Vici (saya datang, saya melihat, saya menaklukkan). Yakinlah Tuhan bersama kita," begitu pesannya. 

Diketahui, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan bersama Kepala Seksi Pais Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta beserta Pengurus BKC Purwakarta dan Orang tua Atlet. (NC/Red)



Kamis, 13 Okt 2022, 12:58:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 862 View
Hadir di Literacy Camp Komunitas Purbasari, Kadisidik Purwanto Simpan Harapan Besar
Rabu, 12 Okt 2022, 12:58:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1315 View
HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru di Purwakarta Diisi dengan Serangkaian Kegiatan
Selasa, 11 Okt 2022, 12:58:22 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 845 View
Seluruh OPD Purwakarta Peringati Maulid Nabi di Mesjid Agung Baing Yusuf

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE