PURWANTO : KEGIATAN IGORNAS HARUS MEMILIKI MAKNA SPIRITUAL

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:57:37 WIB - Oleh nurdin | Dibaca 1164


PURWANTO : KEGIATAN IGORNAS HARUS MEMILIKI MAKNA SPIRITUAL
   

disdik.purwakartakab.go.id-Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan menyambut langsung kedatangan pengurus Ikatan Guru Olah Raga Nasional (IGORANAS) Periode 2021 – 2026.
 
Kedatangan pengurus Igornas itu berlangsung di Bale Mandalawangi, Kantor Bale Guru Linuhung Dinas Pendidikan, Selasa (24/5).
 
Ketua Igornas Asep Dadan Harisman mengatakan, dimasa periodesasi kali ini IGORNAS  memprioritaskan dan fokus dalam meningkatkan preatasi olahraga bagi peserta didik di Purwakarta mulai dari tingkat Kecanatan, Provinsi hingga Nasional.
 
Selanjutnya, Asep di kesempatan itu pun meminta kesediaan membina sekaligus memohon arahan langsung dari Kepala Dinas Pendidikan untuk merealisasikan tujuan organisasi dan kepentingan para atlit di Purwakarta. 
 
Di tempat yang sama, Kadisdik Purwanto  mengatakan bahwa peran igora harus betul-betul mampu meningkatkan presatasi atlit pelajar di Purwakarta.
 
Tak hanya itu, ia pun memberikan saran bagi IGORNAS untuk melakukan kegiatan yang bermakna dan bukan kegiatan-kegiatan sepeti biasa yang tidak memiliki makna.
 
"IGORNAS mesti turut menjadi leading sektor dalam kegiatan ke-olahraga-an di Dinas Pendidikan, contoh kegiatan Jalan santai, kita rubah menjadi Napak Tilas, biar lebih memaknai ada sisi spritualnya, ucap Kadisdik sumringah.
 
Diketahui, pada  kesempatan itu pula kadisdik memberikan fasilitas ruangan di PGRI untuk IGORNAS.

"ada ruang kosong, bisa dimanfaatkan sebagai sekretariat IGORNAS," begitu tuturnya. (NC/Wid)



Senin, 23 Mei 2022, 10:57:37 WIB Oleh : nurdin 820 View
Konferensi Kerja Cabang PGRI Sukatani, Purwanto : Harus Lebih Dari Sekedar Formalitas!
Senin, 23 Mei 2022, 10:57:37 WIB Oleh : nurdin 840 View
KADISDIK PURWANTO AMANATKAN SEMUA ANAK USIA SEKOLAH MENDAPATKAN LAYANAN PENDIDIKAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE