PGRI DAN DINKES GELAR SWAB ANTIGEN GRATIS BAGI GURU PESERTA PPPK

Senin, 06 Des 2021 | 11:55:25 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 152


PGRI DAN DINKES GELAR SWAB ANTIGEN GRATIS BAGI GURU PESERTA PPPK
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta menggelar Swab Antigen untuk Peserta Test seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi Guru.

Sebanyak 506 orang peserta Test Guru PPPK mengikuti Swab antigen, di Aula Bale Guru Linuhung Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Senin (6/12).

Ditemui langsung dilokasi,  Saepul Sitoris (42), peserta test P3K yang merupakan Guru SMKN 1 Sukatani mengatakan, alhamdulilah rekrutmen ini sangat membantu kami sebagai Guru Honorer.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan fasilitas Swab Antigen Tahap II ini, sangat berguna sekali," katanya.

Diketahui, Saepul telah mengabdi sebagai guru honorer selama 14 tahun.

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta H. Purwanto mengatakan bahwa hari ini (06/12), PGRI Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan Swab Antigen Gratis untuk para peserta seleksi PPPK tahap II.

"Ada sebanyak 1.532 peserta dan setiap hari dibagi menjadi tiga gelombang mulai dari hari ini senin 6 s/d 9 Desember 2021 kemudian setiap hari nya itu ada 506 peserta yang kita lakukan swab antigen," katanya.

Lebih lanjut,  ia mendoakan semoga semua guru yang mengikuti seleksi P3K diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan mereka. 

"Terima kasih kepada Dinas Kesehatan, tenaga medis yang terus bekerjasama membantu kawan-kawan guru yang akan melaksanakan testing mulai besok hari, Salam Sehat." demikian ungkapnya. (NC/Red). 


Video Terkait:



Jumat, 03 Des 2021, 11:55:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 447 View
Disdik Purwakarta Raih Empat Penghargaan Difestival Tunas Bahasa Ibu Jenjang SD Tingkat Jabar
Rabu, 01 Des 2021, 11:55:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 229 View
DISDIK PURWAKARTA BERI PERHATIAN KHUSUS PADA PERMAINAN TRADISIONAL
Selasa, 30 Nov 2021, 11:55:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 272 View
DISDIK LEPAS PESERTA FESTIVAL TUNAS BAHASA IBU KE TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE