Persiapan HUT RI, Disdik Gandeng MGMP SBK Untuk Memeriahkan Acara

Kamis, 11 Agu 2022 | 11:20:01 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 252


Persiapan HUT RI, Disdik Gandeng MGMP SBK Untuk Memeriahkan Acara
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Dinas Pendidikan melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan dan Bidang Pembinaan PAUD dan PNF menggelar pertemuan dengan MGMP SBK yang hadir guru Seni Rupa, Kamis (11/08), di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. Poin penting yang dibahas adalah persiapan kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) 

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Dodi Winandi mengatakan, mengingat Dinas Pendidikan dilibatkan dalam peringayan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, maka dari itu perlu disiapkan konsep sekaligus rangkaian kegiatan yang memiliki karakter dan ide kreatif. 

"Karena itu perlu masukan dari MGP SBK ini untuk mengemas kegiatan nanti. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi, Yang harus kita persiapkan konsep tentang Mobil Hias Karnaval 2022 dari masing-masing OPD, PerBankan, Perguruan Tinggi, BUMN, BUMD, dan Perusahaan wajib mengirimkan sesuai dengan Tema Hari Jadi Purwakarta. dan subtema promosi pariwisata, lingkungan hidup, dan pemulihan ekonomi," katanya.

Masih kata Kabid Dodi, untuk konteks pakaian, keluarga besar Disdik menggunakan pakaian KORPRI atau pakaian tematik (pakaian khas) yang berlaku di masing-masing perangkat daerah. Sedangkan peserta di luar OPD dapat  menyesuaikan, wajib pakai atribut kemerdekaan RI.

"Sementara Rute dimulai dari SMA Pasundan (dp persiapan), R.E Martadinata sampai Sindangkasih dan finish jalan baru kab. Purwakarta. Peserta karnaval boleh untuk melambaikan tangan, mobil dengan kecepatan 20km per jam nah untuk pendataan mulai dari tanggal 15 agustus 2022. Untuk Rencana Disdik akan mengusung tema garuda bangkit (garuda wisnu  kencana di atasnya ada bumi)," demikian arahannya. (NC/Wid)



Kamis, 11 Agu 2022, 11:20:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 222 View
PGRI Provinsi Jawa Barat Gelar Konferensi Kerja III
Selasa, 09 Agu 2022, 11:20:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 244 View
PAUD-DIKMAS DISDIK PURWAKARTA FASILITASI BANTUAN PENDAMPINGAN MUTU PENDIDIKAN JENJANG TK & PAUD
Senin, 08 Agu 2022, 11:20:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 216 View
Berkaitan Dengan Rakyat Banyak, Sekdisdik Ingatkan Performa Pelayanan Publik

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE