PELAJAR SDN PASAWAHAN KIDUL RAIH EMAS DI AJANG OLIMPIADE SAINS NASIONAL

Selasa, 15 Mar 2022 | 21:19:46 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1207


PELAJAR SDN PASAWAHAN KIDUL RAIH EMAS DI AJANG OLIMPIADE SAINS NASIONAL
   


Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Sekolah dan Jajaran manajemen SDN Pasawahan Kidul pantas berbangga. Pasalnya, salahseorang peserta didik di sekolah ini sukses meraih medali emas dan perak dari kegiatan Olimpiade Sains Nasional di bulan Februari 2022 kemarin.

Ditemui langsung tim redaksi, Selasa (15/03), Kepala SDN Pasawahan Kidul, Ai Jubaedah mengatakan, pihaknya sangat berbahagia ketika mengetahui ada siswa yang berhasil masuk final. 

“Keysa Mahera Putri (Bidang Literasi) dan Safana Mareta (Bidang Literasi) masuk final dalam kegiatan Olimpiade Sains Nasional. Masing-masing meraih medali emas dan medali perak,” katanya. 

Lebih lanjut, ia berharap bahwa prestasi yang telah diraih siswanya itu dapat menjadi suntikan motivasi untuk siswa-siswa yang lain. 

“Kami berharap, hal ini dapat menambah motivasi untuk para siswa lain dengan tujuan agar tetap berprestasi meski wabah Covid-19 belum juga usai,” ungkapnya.  

Di tempat yang sama, Keysha dan Safwana mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Keysa mengaku dirinya sering berlatih, terus membaca, baik menggunakan internet maupun buku dan tak lupa juga peran penting dari orangtua dan ibu Gurunya. 

Sementara, Siti Nurazizah, guru pendamping mata pelajaran Literasi mengatakan sangat berbangga sekali karena kedua peserta didik yang luar biasa. 

“Sejak awal proses pembinaan, kedua siswa ini sangat semangat, kemudian dilihat dari potensi anak yang semangat belajarnya, rutin ulet, proses pembelajaran ini dilakukan selama 1 minggu dua kali kemudian masuk di babak final,” begitu tuturnya. (NC/Wid)



Jumat, 11 Mar 2022, 21:19:46 WIB Oleh : Nurdin 1853 View
Resensi Buku : Transmigrasi dan Kapitalisme
Kamis, 10 Mar 2022, 21:19:46 WIB Oleh : Nurdin 2176 View
PELAJAR SMPN 1 JATILUHUR RAIH MEDALI EMAS KEJUARAAN PENCAK SILAT

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE