PAUD-DIKMAS DISDIK PURWAKARTA FASILITASI BANTUAN PENDAMPINGAN MUTU PENDIDIKAN JENJANG TK & PAUD

Selasa, 09 Agu 2022 | 12:00:00 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 243


PAUD-DIKMAS DISDIK PURWAKARTA FASILITASI BANTUAN PENDAMPINGAN MUTU PENDIDIKAN JENJANG TK & PAUD
   


disdik.purwakartakab.go.id--Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta melalui Bidang Pembinaan Paud-Dikmas menyelenggarakan kegiatan Bantuan Pendampingan Mutu Pendidikan Kabupaten Purwakarta jenjang TK dan PAUD, di aula SKB, Selasa (09/08). Kegiatan inu ditujukan untuk meningkatkan mutu pendidikan di jenjang tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Bidang Pembinaan Paud-Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Moh. Isro, M. Pd. 

"Bahwa kita sedang dihadapkan pada Perubahan yang cukup signifikan di dalam tata kelola Pendidikan, diantaranya Program Merdeka Belajar maka jenjang Paud pun harus siap untuk menghadapi perubahan tersebut," katanya.

Selain itu, ia pun menuturkan bahwa saat ini kementerian memotret mutu Pendidikan berdasarkan data dari dapodik.

"Tidak cuma itu, ada beberapa dimensi yang diambil dari Akreditasi Paud yang nantinya masuk dalam Raport mutu. Sehingga harapannya dengan kegiatan ini mampu membantu seluruh lembaga dalam persiapan pelaksanaan Akreditasi jenjang Paud tahun 2022," katanya.

Diketahui, pada kegiatan kali ini Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta bekerja sama dengan Bale Besar Penjaminan Mutu pendidikan Provinsi Jabar, yang menghadirkan narasumber : Dr. H. Asep Mulyana, M. Pd (Widya Prada Ahli Madya). 

Tampak juga hadir dalam acara tersebut, Kasi Paud, Kasi Dikmas, Pengawas, penilik. Selain itu peserta yang hadir berjumlah 25 lembaga terdiri dari KB : 9 Lembaga, SPS : 2 Lembaga, TPA : 1 Lembaga. Terdapat pula TK Sebanyak 13 Lembaga. (AJ/NC/Wid)



Senin, 08 Agu 2022, 12:00:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 216 View
Berkaitan Dengan Rakyat Banyak, Sekdisdik Ingatkan Performa Pelayanan Publik
Minggu, 07 Agu 2022, 12:00:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 224 View
PENGUSAPAN ANAK YATIM MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIAH 1444
Jumat, 05 Agu 2022, 12:00:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 293 View
Linuhung Band Pecahkan Festival Musik Dengan Aransemen Etnik Modern

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE