Ojat Lukman Mendedikasikan Diri Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:45:37 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 738


Ojat Lukman Mendedikasikan Diri Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
   

Disdik.purwakartakab.go.id - Suara gelak tawa anak-anak cukup lantang. Mereka bermain dan belajar bersama dengan seorang pria yang tampak ceria. (2/5).

 

Ojat Lukman S.Pd yang mendedikasikan diri untuk menjadi guru TK di purwakarta Selain piawai dalam mengajar beliau juga ahli dalam seni

 

Ojat Lukman satu satunya guru laki -laki TK ASN berstatus PNS di Kabupaten Purwakarta yang sudah mengabdi lebih dari dua puluh tahun

Menjadi guru tentunya tidak terlepas dari pengabdian di dalam hatinya. Pengabdian bukan hanya sekedar nama, ataupun jabatan. Tetapi pengabdian yang benar-benar dikerjakan karena adanya kebutuhan mendesak yaitu pendidikan untuk generasi bangsa mendatang.

 

Pengabdian tidak akan memperhitungkan berapa besar gaji yang didapatkan dari yang dikerjakannya sekalipun memang, sebagai manusia membutuhkan gaji untuk kehidupannya sehari-hari. Tetapi hati seorang guru yang penuh pengabdian, tidak akan memikirkan hal itu lebih dari niatan hatinya untuk membangun generasi unggul dengan ilmu yang dibagikannya.

 

Inilah Pengabdian Tanpa Batas, Seorang Guru TK yang tanpa pamrih memberikan sebuah ilmu bagi generasi yang akan datang. Manusia bisa berkata kalau kesabaran itu ada batasnya. Tetapi hati sang Pengabdi tak bergeming dengan aral yang melintang. Meski tak seberapa yang didapatkan, namun hatinya tetap ikhlas untuk mengabdi, mendidik calon pemimpin di kemudian hari. Harapan akan selalu ada, karena masa depan tidak akan hilang.

 

Menjadi seorang guru TK tidak menciutkan niat untuk terus belajar agar dapat bermanfaat, dengan membagikan ilmu yang didapatkan dalam pembelajaran.

 

Selamat hari pendidikan

"Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar.”



Selasa, 02 Mei 2023, 14:45:37 WIB Oleh : Mira Habibah 2432 View
Di Hardiknas Tahun 2023, Disdik Purwakarta Raih Penghargaan dari BBPMP Jawa Barat
Rabu, 03 Mei 2023, 14:45:37 WIB Oleh : Mira Habibah 663 View
Banjir Penghargaan di Pelaksanaan Hardiknas Tahun 2023 Kabupaten Purwakarta
Jumat, 28 Apr 2023, 14:45:37 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 918 View
Putri Nur Fakhriyani Pelajar SMPN 2 Kiarapedes Gelar Cintai Lingkungan Kita

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE