MKKS SMP Se-Purwakarta Punya Ketua Baru, Siap Kawal Agenda Transformasi Pendidikan Indonesia

Rabu, 07 Des 2022 | 15:00:10 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1294


MKKS SMP Se-Purwakarta Punya Ketua Baru, Siap Kawal Agenda Transformasi Pendidikan Indonesia
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan hadir melantik Pengurus Musyawarah Kelompok Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Purwakarta periode 2022-2025.

Pada kesempatan itu, tampak hadir pula Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik Purwakarta, Kepala sekolah SMP Se Kab. Purwakarta. berlangsung di Cijalu Resort. Rabu (7/12). 

Kadisdik Purwanto dalam sambutannya mengaku berbahagia karena MKKS sebagai wadah bertukar semangat dan gagasan para kepala sekolah bisa terus eksis dan bisa memberikan warna untuk Pendidikan di Purwakarta. 

Diketahui berdasarkan hasil musyawarah, Muhammad Nursodik, M.Pd. Kepala SMPN 4 Purwakarta terpilih menjadi ketua MKKS SMP Kabupaten Purwakarta menggantikan Agus Irianto yang kini telah masuk purna bhakti. 

Dalam sambutan pertamanya M. Nursodik menegasman bahwa sebagai Ketua MKKS baru, dirinya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak serta ikut berpartisipasi mensukseskan program Pemerintah Pusat dan Daerah dalam rangka transformasi pendidikan Indonesia yang lebih baik.

"Agenda transformasi pendidikan Indoensia tidak lagi terbantahkan, hal ini perlu dijalankan demi pendidikan yang jauh lebih berkualitas. Kami berharap, MKKS ke depan dapat selalu kompak agar semua program bisa dijalankan dengan baik serta tuntas," katanya.



Rabu, 07 Des 2022, 15:00:10 WIB Oleh : Nurdin 925 View
SKB Purwakarta Genjot Minat Berliterasi Lewat SKB Berpuisi
Senin, 05 Des 2022, 15:00:10 WIB Oleh : Nurdin 646 View
Kadisdik Purwakarta Apresiasi Siswa Juara Lomba Festival Tunas Bahasa Ibu
Jumat, 02 Des 2022, 15:00:10 WIB Oleh : Nurdin 788 View
Kontingen Siswa Purwakarta Raih Penghargaan di Festival Tunas Bahasa Ibu

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE