Kontingen Pelajar SD dan SMP Purwakarta Siap Tanding di Festival Tunas Bahasa Ibu 2022 Tingkat Jabar

Selasa, 29 Nov 2022 | 14:25:16 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 869


Kontingen Pelajar SD dan SMP Purwakarta Siap Tanding di Festival Tunas Bahasa Ibu 2022 Tingkat Jabar
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan,  Dodi Winandi melepas kontingen Festival Tunas Bahasa Ibu jenjang SD dan SMP Kabupaten Purwakarta ke tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022, Selasa (29/11).

Diketahui, kegiatan yang dilombakan di ajang festival tunas bahasa Ibu tersebut meliputi lomba Ngadongeng, Maca sajak, Biantara,  Nulis Carpon, Nulis jeung Maca Aksara Sunda dan Borangan. Kegiatan itu sendiri diagendakan berlangsung pada tanggal 30 Nopember s.d 01 Desember 2022, bertempat di Resort & Hotel Pantai Indah Pangandaran.

Kepada tim redaksi, Dodi menjelaskan bahwa Kabupaten Purwakarta mengirimkan sebanyak 14 orang (putra dan putri) untuk jenjang SD dan 14 Orang (putra dan putri) untuk jenjang SMP didampingi oleh Guru pembimbing sebanyak 22 Orang yang akan mengikuti seluruh mata lomba.

“Untuk seluruh peserta yang nanti akan berkompetisi jangan takut, jangan grogi dan jangan berpikir menjadi pemenang. Yang terpenting adalah kalian bisa tampil dengan maksimal dan bagus, Nikmati Prosesnya.  dan kami doakan agar seluruh kontingen Kab. Purwakarta diberikan kesehatan kekuatan  dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan di Pangandaran dan selamat kembali ke Purwakarta dengan membawa hasil/prestasi yang membanggakan,” ujarnya. (NC/Red



Selasa, 29 Nov 2022, 14:25:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 639 View
Disdik Purwakarta Jalin Kerjasama dengan IHF
Senin, 28 Nov 2022, 14:25:16 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 575 View
Keluarga Besar Disdik Santuni 3 Pegawai Terdampak Gempa

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE