Khotmil Qur-an di Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

Jumat, 05 Mei 2023 | 17:10:25 WIB - Oleh Mira Habibah | Dibaca 595


Khotmil Qur-an di Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta
   

Juma’t, (05/05/2023) Dinas Pendidikan bersama MKKS SMP Kabupaten Purwakarta meneyelenggarakan kegiatan Khotmil Qur’an yang berlangsung di Aula Atas Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto beserta jajaran pejabat beserta perwakilan kepala sekolah mengikuti kegiatan khataman Quran kepala sekolah SMP yang selama bulan Ramadhan

Menurut perwakilan Kepala Sekolah, Bapak Ajid Mustopa bahwa dukungan Kadisdik sangat luar biasa dalam kegiatan Majlis Khotmil Qur’an Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar selama 21 bulan pelaksanaan.

Menurut Kadisdik dalam sambutan singkatnya mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan Khotmil Qur’an.  Bahwa kegiatan ini telah menjadi stimulant untuk bisa menamatkan baca Qur’an pada saat bulan Ramadhan.

Kadisdik berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi kebaikan untuk sesamanya dan apa yang dilakukan oleh Majelis Khotmil Kepala Sekolah ini bisa dicontoh oleh OSIS dan anak-anak di sekolah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut karena dari membaca Al-Qur’an bisa menjadi energi positif untuk memberikan kebaikan dari apa yang kita kerjakan baik itu di rumah, pekerjaan maupun di masyakat. Dengan satu huruf saja dari Al-Qur’an yang kita baca, sudah 10 kebaikan yang kita dapatkan” demikian harapan Kadisdik. (MH/Red.)



Kamis, 04 Mei 2023, 17:10:25 WIB Oleh : Mira Habibah 1603 View
IGTKI Purwakarta Gelar Kegiatan Silaturahmi sebagai Refleksi Kesucian Idul Fitri
Rabu, 03 Mei 2023, 17:10:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 738 View
Ojat Lukman Mendedikasikan Diri Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Selasa, 02 Mei 2023, 17:10:25 WIB Oleh : Mira Habibah 2431 View
Di Hardiknas Tahun 2023, Disdik Purwakarta Raih Penghargaan dari BBPMP Jawa Barat

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE