KADISDIK SAMBUT BAIK ROMBONGAN MAHASISWA UNTUK PROGRAM KAMPUS MENGAJAR

Senin, 22 Mar 2021 | 12:02:40 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 210


KADISDIK SAMBUT BAIK ROMBONGAN MAHASISWA UNTUK PROGRAM KAMPUS MENGAJAR
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto menyambut langsung rombongan Mahasiswa yang tergabung dari beberapa kampus perguruan tinggi di Jawa Barat, Senin (22/03), di aula Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Disdik Purwakarta.

Dari amatan langsung, kedatangan para mahasiswa dalam rangka membahas tindak lanjut program kampus mengajar yang digulirkan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud.ri). Dalam hal ini, mereka ditempatkan di Kabupaten Purwakarta. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Purwakarta sekaligus menyambut baik kehadiran paea mahasiswa yang tergabung dalam program kampus mengajar. 

"Selamat datang di Kabupaten Purwakarta. Semoga dengan kehadiran para mahasiswa yang terpanggil melalui program Kampus Mengajar ini mampu memberikan resonansi dan dampak positif dalam memberikan pelayanan dan pemenuhan hak belajar para siswa. Nanti di sekolah tolong dibantu para bapak/ibu guru yang menemukan kesulitan dalam memberikan pembelajaran selama di rumah, memberikan edukasi penggunaan metode belajar berbasis IT," katanya.

Di tempat yang sama, Juan Veron Suherlan, salahsatu perwakilan mahasiswa asal Universitas Padjajaran mengatakan , dengan adanya program Kampus Mengajar ini para mahasiswa bisa merealisasikan pengabdian sesuai dengan prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Alhamduilillah dari  Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta sangat merespon baik terhadap mahasiswa yang datang dan juga menindaklanjuti terhadap Sekolah Dasar  (SD) yang akan dituju. Kami berharap semoga kedepan semua mahasiswa bisa memberikan yang terbaik dan juga bisa membantu para guru yang ada di sekolah," demikian tuturnya. (NC/Red)



Senin, 22 Mar 2021, 12:02:40 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 183 View
KADISDIK INGATKAN JAJARANNYA UNTUK PASTIKAN PELAYANAN PEMBELAJARAN BAGI PESERTA DIDIK
Jumat, 19 Mar 2021, 12:02:40 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 77 View
Kunjungan KPK ke SDN Ciwangi : Apresiasi Pembelajaran Anti Korupsi
Selasa, 16 Mar 2021, 12:02:40 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 260 View
Ku Sahut dengan Kahoot

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE