KADISDIK PURWANTO TERPILIH KEMBALI PIMPIN BKC PURWAKARTA

Selasa, 23 Mar 2021 | 10:45:07 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 1820


KADISDIK PURWANTO TERPILIH KEMBALI PIMPIN BKC PURWAKARTA
   

Disdik.purwakartakab.go.id—Pengurus Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Jawa Barat melantik Pengurus Cabang BKC Purwakarta Periode Masa Bhakti 2020-2023, di Aula Guru Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Minggu (21/03) lalu.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto kembali didapuk sebagai Ketua Umum BKC Kabupaten Purwakarta. Para anggota sepakat secara aklamasi untuk menunjuk kembali H. Purwanto menjadi Ketua Umum BKC kabupaten Purwakarta.

Kegiatan Pelantikan ini disaksikan langsung  oleh 'Pangadeg Paguron' (Pendiri Perguruan) BKC yang hadir secara khusus dalam Kegiatan Pelantikan tersebut. 

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa syukur yang tak terukur karena dalam masa jabatan sebelumnya telah mencapai beberapa raihan prestasi. Diantaranya, mengantarkan Atlet terbaik BKC Kabupaten Purwakarta atas nama Yudha Fadillah Pratama untuk masuk dalam Tim Nasional Garuda Indonesia untuk Kejuaraan  Karate Dunia yang diselenggarakan oleh World Karate Federation (WKF) yang berlangsung di Negara Chili Amerika Selatan tahun 2019.

"Atas Kuasa Tuhan yang Maha Esa kita mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia, jika Yudha bisa! saya yakin semua juga bisa asal mau berlajar dan berlatih lebih keras lagi, tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang mau berusaha,” begitu ungkapnya. (NC/Red)



Senin, 22 Mar 2021, 10:45:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1600 View
KADISDIK SAMBUT BAIK ROMBONGAN MAHASISWA UNTUK PROGRAM KAMPUS MENGAJAR
Senin, 22 Mar 2021, 10:45:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 942 View
KADISDIK INGATKAN JAJARANNYA UNTUK PASTIKAN PELAYANAN PEMBELAJARAN BAGI PESERTA DIDIK
Jumat, 19 Mar 2021, 10:45:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 922 View
Kunjungan KPK ke SDN Ciwangi : Apresiasi Pembelajaran Anti Korupsi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE