Kadisdik Purwanto Sidak SMPN 2 Pasawahan

Selasa, 20 Sep 2022 | 13:50:56 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 472


Kadisdik Purwanto Sidak SMPN 2 Pasawahan
   

Disdik.purwakartakab.go. – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd.  melakukan inspeksi  langsung ke beberapa sekolah di Purwakarta.

Kali ini, Selasa (20/09), inspeksi dilakukan ke SMPN 2 Pasawahan. Tujuannya untuk memastikan kegiatan belajar mengajar dan implementasi Program Tatanen di Bale Atikan yang selaras dengan Merdeka Belajar.

Dari amatan langsung, Kadisdik Purwanto melihat sampah berserakan dan mengajak peserta didik di sekolah tersebut untuk memungut dan memebersihkan sebelum kegiatan belajar dimulai.

Purwanto juga memastikan kehadiran bapak/ibu guru di sekolah yang ia kunjungi. Diketahui, saat sidak Kepala SMPN 2 Pasawahan belum hadir.

Kadisdik purwanto meminta kepada bapak/ibu Guru harus patuh terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Jadi sebelum peserta didik masuk ruang kelas, para guru harus memastikan dan lihat halaman sekolah dan ruang kelasnya harus bersih.
Jangan ada sampah berserakan dimana-mana, karena kalau sudah bersih anak-anak bisa belajar dimana saja, bisa di halaman atau di ruang kelas “Merdeka Belajar” karena sekolah nya sudah bersih dan itu semua dibersihkan oleh peserta didiknya.
Hal ini harus menjadi pembiasaan anak-anak sebelum Kegiatan Belajar Mengajar, Bapak/ibu tugasnya memastikan prilaku praktik baik anak-anak setiap pagi," begitu tegasnya. (NC/Red)



Senin, 19 Sep 2022, 13:50:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 318 View
Kadisdik Purwanto Nostalgia Mengajar di SDN 1 Nagrikidul
Senin, 19 Sep 2022, 13:50:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 233 View
HUT IPI JABAR KE-16 : TINGKATKAN ETOS KERJA DAN KESEJAHTERAAN PENILIK
Senin, 19 Sep 2022, 13:50:56 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 207 View
Apel Pagi, Kadisdik Purwanto Jelaskan Pelaksanaan ANBK 2022

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE