KADISDIK INGATKAN JAJARANNYA UNTUK PASTIKAN PELAYANAN PEMBELAJARAN BAGI PESERTA DIDIK

Senin, 22 Mar 2021 | 11:50:44 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 183


KADISDIK INGATKAN JAJARANNYA UNTUK PASTIKAN PELAYANAN PEMBELAJARAN BAGI PESERTA DIDIK
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto bertindak langsung sebagai pembina apel pagi rutin, Senin (22/03).

Di kesempatan itu, tampak hadir seluruh jajaran pejabat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS, termasuk para kepala sekolah di lingkungan kecamatan Purwakarta dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Kadisdik Purwanto mengajak kepada seluruh pegawai dinas Pendidikan untuk ikut serta membantu pelayanan pemenuhan hak-hak peserta didik untuk belajar di masa pandemi,

“Bapak/ibu jika menemukan anak di jalan atau dimanapun, kita harus tanya mereka (anak tersebut), Sekolah dimana, Kelas Berapa, memakai seragam sekolah atau tidak," katanya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah upaya untuk memastikan apakah Kepala Sekolah dan para guru memberikan intruksi yang benar dalam pelayanan pembelajaran selama dirumah kepada peserta didik.

Diketahui, Dinas Pendidikan sejak jauh hari telah memberikan arahan agar peserta didik selama belajar di rumah harus tetap menggunakan Seragam sekolah sesuai dengan tematik 7 Poe Atikan Istimewa. (NC/Red)



Jumat, 19 Mar 2021, 11:50:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 77 View
Kunjungan KPK ke SDN Ciwangi : Apresiasi Pembelajaran Anti Korupsi
Selasa, 16 Mar 2021, 11:50:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 260 View
Ku Sahut dengan Kahoot
Senin, 15 Mar 2021, 11:50:44 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 415 View
Disdik Purwakarta Pastikan Uji Coba KBM Tatap Muka

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE