HIMPAUDI PURWAKARTA GELAR RAKERDA, PROFESIONAL, MANDIRI DAN MENGAYOMI

Jumat, 04 Okt 2019 | 18:38:00 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 2665


HIMPAUDI PURWAKARTA GELAR RAKERDA, PROFESIONAL, MANDIRI DAN MENGAYOMI
   

Disdik.purwakartakab.go.id – PD Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Purwakarta masa bhakti 2019 – 2023 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertajuk profesional, mandiri dan mengayomi untuk mewujudkan kesetaraan pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Non Formal menuju organisasi yang bermartabat dan sejahtera. Aula Bank BJB Cabang Purwakarta Kamis (03/9).

 

Dari amatan langsung dilokasi kegiatan ini dihadiri oleh Entin Suhartini Bunda PAUD Kabupaten Purwakarta, Bunda Widi wakil ketua PW Himpaudi Jawa Barat, ketua Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Purwakarta dan 80 orang peserta masing masing perwakilan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta.

 

Wakil Ketua PW Himpaudi Jawa Barat Bunda Widi mengatakan tujuan Rakerda ini adalah sebagai ialah bagian dari ajang silaturahmi komunikasi jenjang kepengurusan, kemudian akan sama-sama membahas program kerja yang akan dilaksanakan di kabupaten purwakarta, berharap konsolidasi hasil akhir dapat menghasilkan kalender kerja tahunan untuk Pengurus Daerah Himpaudi di Kabupaten Purwakarta.

 

Lanjut bunda widi Indikator kinerja persidangan, mengokohkan peran organisasi Himpaudi itu sendiri, dan mampu memberikan kontribusi peningkatan mutu tenaga kependidikan dan dan kualitas Himpaudi di kabupaten Purwakarta. Jelasnya

 

Sementara kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten purwakarta yang di Wakili Sekretaris Dinas Pendidikan, Didi Garnadi, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan Himpaudi adalah organisasi profesinal yang memiliki komitment terhadap pembelajaran. Hal ini sudah melekat secara personal dalam diri kita yang memiliki tugas dan fungsi sebagai Guru pembelajar.

 

Oleh karena itu sekdisdik mengingatkan segala upaya yang kita lakukan itu mengarah kepada bagaimana caranya kita meningkatkan mutu dan kualitas.

 

Sekdisdik berharap Himpaudi ini menjadi organisai yang selalu memberikan makna, memaknai apa yang setiap kali dilakukan.

 

Himpaudi harus mampu memberikan motivasi dan giroh anggotanya menjadi pribadi pembelajar, harus kembali tumbuh menjadi organisasi pembelajar yang hebat. Demikian ungkapnya. (NC/Red)



Jumat, 04 Okt 2019, 18:38:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1842 View
DISDIK GELAR PASANGGIRI NGADONGENG UNTUK GURU PAUD
Kamis, 26 Sep 2019, 18:38:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1899 View
Disdik Gelar Dialog Penguatan Pendidikan Karakter Untuk Lembaga Paud dan Dikmas
Senin, 23 Sep 2019, 18:38:00 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1474 View
KADISDIK : PEMERINTAH BERKOMITMEN TERUS TINGKATKAN KOMPETENSI GURU

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE