FASHION SHOW : DISDIK TAMPIL DENGAN BATIK EECOPRINT

Jumat, 05 Agu 2022 | 11:55:18 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 213


FASHION SHOW : DISDIK TAMPIL DENGAN BATIK EECOPRINT
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta turut memeriahkan Fashion Show yang digelar Pemerintah Kabupaten Purwakarta, belum lama ini, di GOR Purnawarman. Batik ecoprint dipresentasikan kepada khalayak.

Di perhelatan itu, Disdik Purwakarta menampilkan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, H. Arif bersama dengan kepwla SDN 1 Purwamekar, Hj. Salamah sebagai kontestas. Mereka mengenakan batik ecoprint  yang merupakan produk turunan program TdBA.

Ditemui di sela kegiatan, H. Arif mengaku senang sekaligus bangga dapat mewakili Disdik Purwakarta. Kemudian, dalam praktek nya di panggung cat walk, ia merasa rileks dan percaya diri. 

"Saya merasa rileks dan percaya diri, karena ini kan dalam rangka hari jadi Purwakarta, kemudian saya Bangga karena menjadi salahsatu perwakilan Disdik. Tidak hanya itu, produk kita ini kan Batik Eco Print buah karya tangan dari pelajar Purwakarta melalui Program Tatanen di Bale Atikan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika mengucapkan Terima kasih kepada panitia kegiatan (Disnakertrans, Dinsos P3A dan Disperkim) atas seluruh dedikasinya sehingga kegiatan Pinton Anggon Batik Purwakarta dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga kita semua menjadi bagian dari perkembangan batik Purwakarta yang semakin hari semakin banyak digemari. Dan tentu saja terima kasih kepada penggiat dan pelaku usaha batik Purwakarta yang terus berupaya untuk mempromosikan batik kepada masyarakat luas," katanya.

Diketahui, para pemenang fashion show antara lain :

Terbaik 1 Dinsos P3A Purwakarta
Terbaik 2 DPUTR Purwakarta
Terbaik 3 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Purwakarta. (NC/Wid)



Jumat, 05 Agu 2022, 11:55:18 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 49 View
Kunjungan Perwakilan Irjend PAUD, Nur Aisyah : Modal Berharga Untuk Pencapaian Prestasi
Kamis, 04 Agu 2022, 11:55:18 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 142 View
Panen Kompos di SDN 8 Ciseureuh : Upaya Membentuk Profil Pelajar Pancasila
Kamis, 04 Agu 2022, 11:55:18 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 67 View
CERITA CIUNG WANARA

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE