Disdik Gelar Dialog Penguatan Pendidikan Karakter Untuk Lembaga Paud dan Dikmas

Kamis, 26 Sep 2019 | 17:24:42 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 3589


Disdik Gelar Dialog Penguatan Pendidikan Karakter Untuk Lembaga Paud dan Dikmas
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta melalui Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) menggelar dialog bertema “Penguatan Pendidikan Karakter di Lembaga PAUD DIKMAS”, Rabu (25/09), di Aula SPNF Sanggar Kegiatan Belajar (SKB). 

Dari hasil amatan langsung di lokasi, kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Sekolah PAUD dan TK, para pengawas sekaligus penilik TK dan PAUD se-Kabupaten Purwakarta. Sementara, bertindak sebagai narasumber dialog adalah Rudy Ramdan, S.Pd. (Praktisi Pendidikan) dan Mego Husodo, SE. S.S.Psi.,M.Fc (Pakar Anak). 

Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Drs. H. Kodar Solihat, M.Si. hadir pada kegiatan ini sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa ada lima karakter penting yang dapat mendukung anak menjadi sosok yang tangguh untuk menghadapi tantangan di masa depan. 

“Dengan adanya kegiatan ini semoga para Kepala Sekolah di lingkungan PAUD dapat mengimplementasikannya di satuan Pendidikan, Paud dan Dikmas. Dengan diadakannya kegiatan Penguatan Pendidikan Karakter bagi kepala sekolah dan guru tujuannya adalah guru, kepala sekolah Paud mengajarkan anak untuk membentuk penyempurnaan diri individu anak yang tangguh, jujur secara terus-menerus dan melatih kemampuan diri demi menuju kearah hidup yang lebih baik,” demikian ungkapnya. (NC/Red).



Senin, 23 Sep 2019, 17:24:42 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 2253 View
KADISDIK : PEMERINTAH BERKOMITMEN TERUS TINGKATKAN KOMPETENSI GURU
Senin, 09 Sep 2019, 17:24:42 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 2934 View
RAFIF AL GHIFARI HABIBI JUARA 3 LOMBA STORYTELLING JENJANG PAUD TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT
Kamis, 08 Agu 2019, 17:24:42 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 2210 View
DISDIK FASILITASI PELATIHAN PROGRAM PEMBELAJARAN UNTUK TUTOR KESETARAAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE