DINAS PENDIDIKAN KOTA CIMAHI KUNJUNGI KABUPATEN PURWAKARTA

Rabu, 22 Des 2021 | 09:05:19 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 1621


DINAS PENDIDIKAN KOTA CIMAHI KUNJUNGI KABUPATEN PURWAKARTA
   

 

disdik.purwakartakab.go.id--Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta sambut baik kunjungan tim Dinas Pendidikan Kota Cimahi dalam rangka study banding Sekolah Satu atap di kabupaten Purwakarta, Selasa (21/12).

Dalam Kunjungannya kali ini, Rombongan Dinas Pendidikan Kota Cimahi dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Heni Tishaen, MP. Hadir pula bersama beliau, jajaran Kepala Bidang, kepala seksi, dan perwakilan kepala sekolah Satu Atap kota Cimahi.

Dalam paparannya, Heni mengaku terinspirasi dengan pengelolaan pendidikan di kabupaten Purwakarta. 

“Awalnya kami ingin belajar tentang pengelolaan Sekolah Satu Atap, tapi kemudian setelah kami mendengar paparan dari Bu sekdis dan Pa Kadis kami menjadi belajar banyak tentang pendidikan karakter dengan filosofi kultur masyarakat Sunda khususnya di Purwakarta," katanya.

Selain itu, rombongan Dinas Pendidikan Kota Cimahi juga diperkenalkan tentang pengelolaan Pendidikan terintegrasi berbasis  Information technology (IT) yang sudah dijalankan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Diketahui, di kesempatan ini rombongan dari Cimahi tersebut juga berkempatan melihat media center dan juga mengunjungi Studio Dinas Pendidkkan Kabupaten Purwakarta. (AJ/NC/Red)



Senin, 20 Des 2021, 09:05:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1647 View
KAK SADIYAH RESMI DILANTIK SEBAGAI KETUA KWARAN PURWAKARTA
Selasa, 14 Des 2021, 09:05:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1012 View
SDN CIWANGI GELAR IHT TdBA
Jumat, 10 Des 2021, 09:05:19 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1689 View
Purwakarta Meraih Lima Penghargaan di Festival Tunas Bahasa Ibu 2021 Jenjang SMP Se-Jawa Barat

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE