BKPSDM Tidak Pernah Membuat Dokumen Persyaratan CPNS

Kamis, 07 Jun 2018 | 11:16:22 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1539


BKPSDM Tidak Pernah Membuat Dokumen Persyaratan CPNS
   

Pendidikanpurwakarta.com berdasarkan surat nomor 800/796/pengadaan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta memberitahukan kepada Kepala Perangkat Daerah, Kepala UPTD Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SD/SMP dan Kepala Puskesmas.

Warga masyarakat Kabupaten Purwakarta telah di sajikan informasi HOAX, maraknya informasi terkait dibukanya seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 baik dari formasi umum dan dari tenaga honorer yang sudah beredar melalui media sosial, sampai menimbulkan pertanyaan dari masyarakat, terutama yang ingin melamar menjadi CPNS, maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) belum pernah menerbitkan Laporan Penetapan e-formasi tenaga honorer, pegawai tidak tetap, pegawai tetap non-PNS, dan tenaga kontrak pengangkatan CPNS tahun 2016 – 2019.
  2. Badan kepegawaian Negara tidak pernah membuat Dokumen “Format dan Susunan Persyaratan dan Pemberkasan CPNS dari Tenaga Honorer,
  3. Semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi kementrian PANRB, yaitu http://www.menpan.go.id/;
  4. Apabila mendapatkan informasi yang tidak meyakinkan / tidak jelas dan tanpa surat resmi tentang kepegawean ke unit kerja/Perangkat Daerah bapak/ibu masing-masing diharap tetap berhati-hati, dan mengkonfirmasikannya terlebih dahulu ke Badan Kepegaweaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Jl. Veteran Komplek Griya Hegarmanah Ciseureuh Purwakarta.

Kepala Badan Kepegaweaan dan
Pengembangan Sumber Daya Manusia
Kabupaten Purwakarta

di ttd

H. Ruslan Subanda, SH



Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE