Ambu Anne Resmikan TKIT Cendikia

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:08:32 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 300


Ambu Anne Resmikan TKIT Cendikia
   

disdik.purwakartakab.go.id-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H.Purwanto menghadiri peresmian Gedung dan Lembaga TKIT CENDIKIA yang diresmikan langsung oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, SE.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika  menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan oleh Yayasan YASRI yang terus berkerja sama dengan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

"Ini adalah bukti komitmen yang baik dalam mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan daya dukung masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di Lembaga Pendidikan Usia Dini walaupun persentasenya masih 20%," katanya.

Lebih lanjut, ia meyampaikan bahwa Pendemi yang masih melanda sampai saat ini jangan menjadi alasan anak-anak kita tidak mendapatkan hak pembelajaran. 

"yakinlah bahwa anak-anak yang lahir di tahun ini adalah generasi unggul. Ambu anne mjuga menyinggung soal pembelajaran tatap muka yang akan diujicobakan terlebih dahulu di Kecamatan Sukasari," cetusnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan YASRI, H. Agus Muharam mengatakan, tujuan pembukaan layanan Pendidikan Usia Dini di lembaganya tidak lepas dari misi manfaat sosial, lebih khusus di ranah pendidikan.

"Salahsatu alasannya karena kami ingin membantu Pemerintah dalam 
peningkatan kesadaran masyarakat dalam memberikan pembekalan Ilmu yang sesuai dengan usia anak-anak dilembaga Pendidikan Usia Dini," ungkapnya.

Selain peresmian Lembaga TK, Yayasan YASRI juga tampak memberikan bantuan sodaqoh dan Jariah yang dikumpulkan oleh Siswa selama bulan Puasa. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar Yayasan YASRI yang diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Purwakarta dan Kepala Dinas Pendidikan H. Purwanto.

Diketahui, TKIT Cendikia adalah lembaga yang berada dibawah naungan Yayasan YASRI pimpinan Dr. H. Agus Muharam, M.Pd. Sudah sejak Tahun 1999 Yayasan YASRI membaktikan diri dalam Dunia Pendidikan Mulai dari Sekolah dasar Hingga Sekolah Menengah Kejuruan.

Kini Yayasan Yasri juga membuka Sekolah Pendidikan Usia Dini Jenjang Taman Kanak-kanak (TK) yang di beri nama TKIT Cendikia. (NC/Red)



Kamis, 29 Apr 2021, 16:08:32 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 236 View
Purwanto : 17,5 Ton Beras Perelek Kaheman Berkah Terkumpul
Rabu, 28 Apr 2021, 16:08:32 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 403 View
Malam Nuzulul Quran : Peserta Didik Menata Gang Beringin
Selasa, 27 Apr 2021, 16:08:32 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 669 View
PENDIDIKAN BERBASIS PRODUK SMPN 1 PASAWAHAN

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE