PENGAWAS DIMINTA PASTIKAN PELAYANAN PENDIDIKAN BERJALAN BAIK

Senin, 07 Sep 2020 | 13:59:07 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 605


PENGAWAS DIMINTA PASTIKAN PELAYANAN PENDIDIKAN BERJALAN BAIK
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto menyampaikan arahan terkait implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Pendidikan kepada seluruh pengawas SD di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Senin (07/09), di aula SDN 1 Ciwangi. 


Dalam paparannya, Kadisdik Purwanto mengulas fenomena penyelenggaraan pendidikan masa pembelajaran dimasa pandemi Covid-19. 


"Di Purwakarta sendiri, kita sudah udah mempunyai perangkat Pembelajaran BDR yang disesuaikan muatan lokal berdasar program 7 Poe atikan istimewa," katanya. 


Lebih lanjut, dia meminta bantuan para pengawas untuk melakukan workshop di setiap gugus masing-masing. Misi workshop tersebut, imbuhnya, adalah untuk menjelaskan kebijakan Dinas Pendidikan dan kurikulum yang sudah dirumuskan bersama oleh tim pengembang. 


"Mudah-mudahan modul pembelajaran ini mewakili guru-guru di ruang kelas. Kami minta bapak/ibu semua agar memastikan pembelajaran di purwakarta tetap berjalan dengan baik. Pastikan guru-guru tidak mengalami kesulitan. Jika ada guru yang kesulitan, maka Bpk/ibu pengawas harus mendampinginya," demikian pesannya. (NC/Red)



Senin, 07 Sep 2020, 13:59:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 893 View
SISWA SMPN 6 PURWAKARTA DAPAT BANTUAN GAWAI UNTUK DUKUNGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH
Senin, 07 Sep 2020, 13:59:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 527 View
KADISDIK APRESIASI KERJA TIM PENGEMBANG IMPLEMENTASI KURIKULUM DARURAT
Jumat, 04 Sep 2020, 13:59:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 534 View
KADISDIK : SUBSIDI KUOTA UNTUK SISWA BUKAN SOLUSI UTAMA

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE