Tri Utami Sensing Sekolah Ekologi : Apresiasi Program Tatanen di Bale Atikan

Rabu, 28 Sep 2022 | 12:51:42 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 813


Tri Utami Sensing Sekolah Ekologi : Apresiasi Program Tatanen di Bale Atikan
   

Disdik.purwakartakab.go.id –Budayawan dan Vokalis band “Krakatau” yang legendaris, Tri Utami menngunjungi SDN 8 Ciseureuh dan SMPN 10 Purwakarta, Rabu (28/09). Pribadi yang juga concern terhadap dunia Pendidikan ini hadir untuk sensing ke sekolah-sekolah tersebut. 

Kedatangan Ceu Ii, sapaan akrab Tri Utami, disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, 

Purwanto menemani Ceu II sensing di Sekolah Ekologi kemudian mengenalkan dan menjelaskan segala bentuk aktivitas di sekolah yang menjadi pilot project (percontohan Sekolah Ekologi) bagian dari gerakan kebijakan Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

Sementara, Ceu Ii di kesempatan ini memberikan motivasi kepada warga sekolah, peserta didik dan guru-guru yang ada di lokasi. 

“Kita perlu mengapresiasi setinggi-tingginya kebijakan Dinas Pendidikan yang mengaplikasikan Gerakan Pendidikan berbasis Semesta. Pengarus-utamaan kebudayaan bisa dilakukan di Purwakarta melalui kebijakan Tatanen di Bale Atikan,” begitu ungkapnya. (NC/Red)



Selasa, 27 Sep 2022, 12:51:42 WIB Oleh : Nurdin 770 View
Disdik Purwakarta Fasilitasi Bimtek Lingkungan Belajar Berkualitas
Senin, 26 Sep 2022, 12:51:42 WIB Oleh : Nurdin 845 View
Kadisdik Purwanto Tinjau Langsung ANBK SMPN 1 Cibatu

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE