SMPN 8 PURWAKARTA TERIMA BANTUAN ALAT OLAHRAGA DARI PT. WIJAYA KARYA

Jumat, 24 Agu 2018 | 16:50:25 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 2615


SMPN 8 PURWAKARTA TERIMA BANTUAN ALAT OLAHRAGA DARI  PT. WIJAYA KARYA
   

disdik.purwakartakab.go.id – Jajaran manajemen PT Wijaya Karya (Persero) mendatangi SMPN 8 Purwakarta, Jum’at (10/08) kemarin. Kedatangan unsur BUMN yang menjadi salah satu sponsor resmi Asian Games 2018 itu dalam rangka memberikan bantuan berupa alat olahraga.

Dari pantauan langsung disdik.purwakartakab.go.id langsung di lokasi, penyerahan bantuan dihadiri langsung oleh Dewan Direksi PT. Wijaya Karya (Persero), yaitu Danu Prijambodo, S.T., Master Medea, Agung Budi Waskito, S.T.,M.Tech, Antonius N.S. Kosasih, S.E., M.M.FI. Bantuan tersebut diterima oleh Kepala SMPN 8 Purwakarta, Yeti Sondari yang di kesempatan itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 8 Purwakarta Yeti Sondari mengatakan sangat berterima-kasih sekaligus bersyukur atas bantuan yang diberikan PT. Wijaya Karya (Persero).  

“kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Jazakallah khairan katsira,” katanya.

KADISDIK : “PURWAKARTA ADALAH DAERAH KECIL YANG BERPRESTASI”

Di tempat yang sama, Kadisdik Purwakarta, H. Purwanto berpesan bahwa bantuan yang diberikan PT Wijaya Karya ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Bantuan yang diberikan PT. Wijaya Karya mudah-mudahan bermanfaat untuk pelajar dan gurunya semoga selalu diberikan kesehatan. Olahraga dan kesenian adalah dua hal yang harus dilakukan serta didukung untuk menjaga kesehatan kita bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa Kabupaten Purwakarta terbilang daerah kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia. Namun, imbuhnya lagi, Purwakarta telah memberikan perwakilan pelajar terbaik dari akademi  ASAD JAYA PERKASA PURWAKARTA untuk Tim Nasional U-16.

“Ada lima pelajar, yaitu Ahludz Dzikri Fikri (Penjaga gawang),  M. Talaqhu (Pemain Tengah), Hamsa Lestaluhu (pemain tengah), Fajar F (sayap) dan Yadi Mulyadi (sayap),” terangnya.
 

Sementara itu, Direksi PT Wijaya Karya, Danu Prijambodo menekankan bahwa bantuan yang diberikan PT. Wijaya Karya (Persero) memang fokus pada bidang pendidikan, kesehatan dan tempat ibadah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu, karena telah diberi kesempatan untuk berbuat baik bagi anak bangsa. Saya senang saat pertama masuk sekolah ini disambut dengan tarian pelajar. Ke depan, semoga ada kesempatan lain yang bisa dikomunikasikan dengan baik. Kami bertanggung jawab besar dalam pembangunan bangsa ini,” pungkasnya. (NC/Red)



Sabtu, 11 Agu 2018, 16:50:25 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1292 View
PELAJAR PURWAKARTA SAMBUT MERIAH OBOR ASIAN GAMES
Jumat, 27 Jul 2018, 16:50:25 WIB Oleh : 130 View
Sekdis Pendidikan Lepas Peserta FLS2N Purwakarta ke Tingkat Provinsi
Senin, 16 Jul 2018, 16:50:25 WIB Oleh : 157 View
KADISDIK MONITOR LANGSUNG HARI PERTAMA SEKOLAH

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE