SMPN 1 TEGALWARU MENJUARAI RED CROSS HIKING COMPETITION SE-TATAR NUSANTARA

Senin, 23 Sep 2019 | 14:31:56 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 2559


SMPN 1 TEGALWARU MENJUARAI RED CROSS HIKING COMPETITION SE-TATAR NUSANTARA
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Tim ekskul Palang Merah Remaja (PMR) SMPN 1 Tegalwaru sukses menyabet juara madya red cross hiking competition se-tatar Nusantara yang digelar SMA MH Yasin Kabupaten Subang Jawa Barat, pekan lalu. 

Informasi ini diperoleh langsung redaksi dari Kepala SMPN I Tegalwaru, Ucap Nuriskandar. Ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/09), Ucap mengaku sangat bersyukur atas pencapaian para siswanya. 

“Sekolah yang baik adalah sekolah yang bisa menjadi miniatur peradaban bangsa, budaya sehat yang bermuara pada pola hidup bersih tentu menjadi dasar pada hidup sehat, tidak hanya sehat jasmani tetapi juga Ruhani,” katanya. 

Lebih lanjut, Ucap menegaskan bahwa kebiasaan sehat jangan hanya menjadi jargon, tetapi semestinya bisa menjadi gaya hidup yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Maka, agar hal tersebut bisa terwujud, kami memutuskan mengirim kontingen lomba PMR setatar Nusantara,” imbuhnya kemudian. 

Terkait prestasi yang diperoleh tim ekskul sekolahnya, Ucap berharap hal tersebut bisa menjadi pendorong untuk perolehan prestasi-prestasi lain. 

“Semoga hasil positif ini bisa menjadi spirit untuk bertindak cepat, bersikap cermat, dalam upaya membersihkan diri, sekolah dan  lingkungan. Sehingga, harapan dan dambaan menjadi sekolah sehat dan ramah anak bisa tercapai tahun ini,” Pungkasnya (NC/Red)



Selasa, 10 Sep 2019, 14:31:56 WIB Oleh : Nurdin 1832 View
SMP SATAP 2 CIMAHI GELAR WORKSHOP KADISDIK : GURU HARUS KREATIF DAN INOVATIF
Selasa, 10 Sep 2019, 14:31:56 WIB Oleh : Nurdin 3733 View
PELAJAR PURWAKARTA PENDULANG EMAS UNTUK TIM BKC JABAR IV

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE