Sdn Wanakerta Terima Bantuan CSR Peningkatan Sarana & Pra-sarana Sekolah

Selasa, 05 Nov 2019 | 22:32:20 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 1291


Sdn Wanakerta Terima Bantuan CSR Peningkatan Sarana & Pra-sarana Sekolah
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk. menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke SDN Wanakerta, beberapa waktu lalu. Dana CSR secara resmi disampaikan oleh jajaran manajemen PT. Indopoly Swakarsa Indutsry dan diterima oleh Kepala Sekolah SDN Wanakerta. 

Kepada redaksi, Antonius Roesliawan, perwakilan perusahaan mengatakan, distribusi dana CSR diharapkan dapat membantu keberlangsungan sekolah. Pendidikan, lanjut dia, adalah hal primer yang harus diperoleh oleh anak-anak. Untuk itu, fasilitas pendidikan yang baik dan mendukung adalah sumber daya (resources) yang bernilai penting. 

“Semoga SDN Wanakerta semakin maju. Semangat terus bapak ibu sekalian untuk meningkatkan kapasitas siswa,” katanya. 

Lebih lanjut, dia menguraikan terkait item bantuan CSR yang disalurkan perusahaan. Bantuan itu, runutnya, melingkupi bantuan beasiswa untuk murid yang berprestasi dan perbaikan ruang kelas V dan VI dan instalasi listrik. 

“Kemudian, ada pula bantuan meja dan kursi untuk murid kelas V dan VI, bantuan lemari kantor guru, Perbaikan dinding sekolah, mushola dan taman serta pemasangan plafon ruang perpustakaan,” urainya. 

Di tempat yang sama, Kepala SDN Wanakerta, Wariah mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan atas dana CSR yang tersalurkan. 


“Terimakasih PT Indopoly yang telah peduli terhadap dunia pendidikan. Terlebih, bantuan sarana dan pra-sarana secara full untuk sekolah kami. Semoga dilimpahkan kebaikan dari sang pencipta Alam semesta melalui perusahaan ini,” pungkasnya. (NC/Red)



Senin, 14 Okt 2019, 22:32:20 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2104 View
Jawa Barat Raih 13 Medali, Juara Umum Pentas PAI Nasional ke-9
Jumat, 04 Okt 2019, 22:32:20 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 1971 View
SDN 1 NAGRIKIDUL DEKLARASIKAN SEKOLAH RAMAH ANAK
Selasa, 24 Sep 2019, 22:32:20 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 2190 View
PELAJAR ASAL PURWAKARTA, BANGGAKAN INDONESIA DI PRAHA REPUBLIK CEKO

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE