Puncak Laga Sepakbola PGRI Cup, Tim Guru Plered Juara!

Senin, 31 Okt 2022 | 10:57:28 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 835


Puncak Laga Sepakbola PGRI Cup, Tim Guru Plered Juara!
   

disdik.purwakartakab.go.id--Turnamen Sepakbola PGRI Cup 2022 dijuarai tim guru Kecamatan Plered. Kemenangan dipastikan melalui adu pinalti.

Laga final turnamen sepak bola PGRI tahun 2022 menghadapkan Kecamatan Plered dan Kecamatan Maniis di Stadion Purnawarman, Purwakarta, jum’at (28/10) lalu.

Laga berlangsung dengan tensi tinggi, bahkan beberapa pemain sempat tersulut emosi, sehingga wasit beberapa kali mengeluarkan kartu kuning kepada kedua tim. Namun demikian, semua pemain dari kedua belah pihak mampu menahan diri sehingga laga tetep berjalan aman.

Di babak pertama, Kecamatan Plered Cukup unggul dalam penguasaan permainan.  Beberapa peluang tercipta, namun tak berujung gol. Penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi persoalan. Belum lagi, benteng pertahanan tim Kecamatan Maniis cukup kuat yang menyulitkan tim lawan untuk mencetak gol.

Masuk di babak kedua, tim Maniis membalikan keadaan. 80% serangan masuk ke jantung pertahanan Kecamatan Plered hingga beberapa kali bergumul di mulut gawang. Serangan demi serangan dilancarkan terus namun berkali-kali mampu dipatahkan oleh kiper Plered yang cukup tangguh.

Hingga laga usai Skor masih tertahan 0-0 sehingga kemenangan ditentukan dengan laga adu pinalti. 

TIM PLERED JUARA

Dalam laga adu pinalti, tim guru Maniis harus mengakui keunggulan tim guru Plered yang mampu maksimal dalam laga adu pinalti dengan skor terahir 5-4.

Akhir laga adu pinalti ini sekaligus mengukuhkan Kecamatan Plered sebagai pemenang turnament sepak bola antar guru dalam rangka menyambut HUT PGRI dan Hari Guru tahun 2022 di Kabupaten Purwakarta. Kecamatan maniis harus puas berada di posisi ke dua dan posisi ketiga di tempati oleh Kecamatan Wanayasa. (NC/Red)



Rabu, 26 Okt 2022, 10:57:28 WIB Oleh : Nurdin 3662 View
Begini Kurikulum Yang Pernah Diterapkan di Indonesia
Rabu, 26 Okt 2022, 10:57:28 WIB Oleh : Nurdin 1786 View
Kadisdik Purwanto Lantik Kepala SD dan SMP Baru Hasil Keputusan Rotasi dan Seleksi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE