Peringatan Hari Santri Nasional, Bupati Purwakarta : Santri Mesti Jaga Nilai Kemanusiaan

Sabtu, 22 Okt 2022 | 15:03:58 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 505


Peringatan Hari Santri Nasional, Bupati Purwakarta : Santri Mesti Jaga Nilai Kemanusiaan
   

disdik.purwakartakab.go.id--Puncak Upacara Peringatan Hari Santri Nasional  tingkat kabupaten Purwakarta tahun 2022 serempak dihelat di Taman maya datar Alun-alun Purwakarta, Sabtu (22/10), secara hybrid--baik itu luring maupun daring sekaligus.

Upacara peringatan dihadiri santri dan seluruh pejabat dari lintas OPD dan  se-kabupaten Purwakarta. Tanpa kecuali, keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta yang turut serta mengikuti upacara secara daring dari ruang rapat Pimpinan Dinas pendidikan Purwakarta.

Diketahui, Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika bertindak langsung sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, ia mengatakan bahwa para santri mesti senantiasa menjunjung tinggi nilai agama maka santri juga pasti menjungjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. 

"Santri dalam sejarahnya selau terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia  bahkan telah terlibat dalam membangun indonesia sejak jaman penjajahan. Peringatan Hari santri bukan hanya milik santri semata tetapi milik kita semua milik semua kompenen bangsa, atas nama pemerintah kabupaten Purwakarta juga mengucapkan Selamat kepada Salah satu santri terbaik Kabupaten Purwakarta atas nama Zulfan dari Al Muhajirirn yang telah meraih Juara harapan 1 MTQ Tingkat Nasional," katanya. (NC/RED)



Jumat, 21 Okt 2022, 15:03:58 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1186 View
NGO Thailand Sambangi Sekolah Ekologi Kahuripan Purwakarta : Berulangkali Nyatakan Kagum!
Jumat, 21 Okt 2022, 15:03:58 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 654 View
Disdik Purwakarta Sabet Dua Kategori Terbaik Dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Barat
Jumat, 21 Okt 2022, 15:03:58 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 702 View
Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Barat Gelar Pertemuan Bahas Arahan Kebijakan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE