Kadisdik Purwanto Tinjau Langsung ANBK SMPN 1 Cibatu

Senin, 26 Sep 2022 | 16:07:07 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 278


Kadisdik Purwanto Tinjau Langsung ANBK SMPN 1 Cibatu
   

Disdik.purwakartakab.go.id –Jajaran manajemen SMPN 1 Cibatu menggelar Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK), Senin (26/09). Kegiatan ini ditujukan sebagai bagian dari upaya penilaian mutu sekolah. 

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan hadir langsung ke lokasi kegiatan. Ia berinteraksi langsung dengan para siswa dan guru hadir. 

Dalam paparannya, Kadisdik Purwanto meminta kepada para guru untuk senantiasa patuh terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) kebijakan Pendidikan di Purwakarta.

"Jadi, sebelum peserta didik masuk ruang kelas, para guru harus memastikan dan lihat halaman sekolah dan ruang kelasnya harus bersih. Jangan ada sampah berserakan dimana-mana, karena kalau sudah bersih anak-anak bisa belajar dimana saja, bisa di halaman atau di ruang kelas “Merdeka Belajar” karena sekolah nya sudah bersih dan itu semua dibersihkan oleh peserta didiknya. Hal ini harus menjadi pembiasaan anak-anak sebelum Kegiatan Belajar Mengajar, Bapak/ibu tugasnya memastikan prilaku praktik baik anak-anak setiap pagi," begitu tegasnya. (NC/Red)



Minggu, 25 Sep 2022, 16:07:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 459 View
Inspiratif! Founder Bumi Langit Institute Sengaja Sambangi Disdik Purwakarta
Sabtu, 24 Sep 2022, 16:07:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 401 View
Disdik & SLI Kerjasama Latih Calon Kepala Sekolah
Jumat, 23 Sep 2022, 16:07:07 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 413 View
11 Siswa Terbaik Purwakarta Siap Tanding di Pentas PAI Tingkat Jawa Barat

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE