Kadisdik Bersama Sekda Purwakarta Buka Jalan Santai HUT PGRI dan Hari Guru

Kamis, 24 Nov 2022 | 13:11:31 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 330


Kadisdik Bersama Sekda Purwakarta Buka Jalan Santai HUT PGRI dan Hari Guru
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha berkesempatan hadir membuka sekaligus melepas Jalan Santai dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2022, bertempat di Lapang depan Koramil Jatiluhur. Rabu (23/11).


Dalam sambutannya, Kadisdik Purwanto mengatakan bahwa momentum peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77 adalah spirit untuk terus memperbaiki dunia Pendidikan di Indonesia, khususnya Kabupaten Purwakarta. 

“Jalan boleh santai, tetapi kerjanya harus cepet ya Ibu/Bapak Guru. Ya, momentum hari guru harus kita jadikan spirit perubahan pendidikan. Diantaranya, pentingnya pendidikan karakter untuk anak-anak kita yang mesti jadi perhatian utama,” katanya. 


Ditempat yang sama, di sela kegiatan, Norman menyampaikan bahwa PGRI ini adalah kumpulan pada orang-orang intelek yang bertalian erat dengan generasi ke depan. 

“Di era seperti sekarang ini tidak hanya cukup untuk memintarkan generasi penerus bangsa saja, namun harus mampu membentuk karakter masing-masing siswa. Tantangan bagi generasi muda di era sekarang cukup berat sehingga peran guru saat ini sangat penting dalam memberikan ilmu yang bermanfaat untuk masa depan,” ungkapnya. 


Ia berharap, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77 ini dapat memacu semangat para guru dalam mengajar di sekolah untuk membentuk karakter siswanya.


Diketahui dalam acara itu Turut hadir Ketua KONI, Camat Jatiluhur, Kades Jatiluhur, Damramil, Kapolsek, dan para guru. (NC/Red)



Senin, 21 Nov 2022, 13:11:31 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 272 View
Disdik Purwakarta Fasilitasi Bimtek Dapodik Jenjang PAUD – SMP
Sabtu, 19 Nov 2022, 13:11:31 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 202 View
FOKUSDAS AJAK GURU SONGSONG ERA SOCIETY 5.0
Rabu, 16 Nov 2022, 13:11:31 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 318 View
PGRI Purwakarta Gelar Lomba Paduan Suara

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE