Disdik Purwakarta Fasilitasi Diklat Calon Kepala Sekolah Jenjang SD Se-Kabupaten Purwakarta

Senin, 31 Okt 2022 | 17:07:05 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 845


Disdik Purwakarta Fasilitasi Diklat Calon Kepala Sekolah Jenjang SD Se-Kabupaten Purwakarta
   

disdik.purwakartakab.go.id--Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta gelar diklat Calon kepala Sekolah jenjang Sekolah Dasar tahun 2022. Kegiatan ini diikuti 72 calon kepala sekolah Dasar Negeri se-Kabupaten Purwakarta, diselenggarakan dari tanggal 31 Oktober - 3 November 2022 yang dilaksanakan, di Prime Hotel Plaza.

Diketahui, kegiatan ini selain dihadiri kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, hadir pula Sekertaris Dinas Pendidikan, Kepala Bidang dan Para Pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, Kadisdik Purwanto menyampaikan pentingnya calon kepala Sekolah memahami setiap kebijakan yang digulirkan baik dari Pusat maupun dari Dinas Pendidikan Kabupaten. 

“saya ingin bapak dan Ibu sebagai calon Kepala Sekolah, sebagai Pimpinan Managerial yang akan membawa perubahan ekosistem disekolah memahami betul kebijakan itu apa dan bagaimana cara melaksanakan. Sehingga kepala sekolah harus mampu dan bisa menerjemahkan setiap kebijakan menjadi sebuah sistem yang bisa diterapkan melalui sistem kenadali yang baik, menjadi kepala sekolah juga harus menguasai keterampilan teknis dan memahami serta terjun secara langsung," begitu tegasnya. (NC/Wid)



Senin, 31 Okt 2022, 17:07:05 WIB Oleh : Nurdin 836 View
Puncak Laga Sepakbola PGRI Cup, Tim Guru Plered Juara!
Rabu, 26 Okt 2022, 17:07:05 WIB Oleh : Nurdin 3662 View
Begini Kurikulum Yang Pernah Diterapkan di Indonesia

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE