Arahan Kepada Penjaga Sekolah, Kadisdik Amanatkan Penerapan Kebijakan TdBA

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:59:51 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 389


Arahan Kepada Penjaga Sekolah, Kadisdik Amanatkan Penerapan Kebijakan TdBA
   

Disdik.purwakartakab.go.id – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. berkesempatan hadir sekaligus  memberikan arahan kepada jajaran penjaga sekolah se-Kecamatan Wanayasa, Rabu (18/05), di aula SDN 2 Wanasari. 
 
Berdasar amatan di lokasi, kegiatan pengarahan itu diikuti oleh seluruh pegawai penjaga sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Wanayasa. 
 
Dalam paparannya, Kadisdik Purwanto memberikan pengarahan  dan evaluasi  terkait program tatanen di bale atikan. 

"Saya tegaskan kepada semua tenaga kependidikan di lingkungan sekolah harus memiliki cara kerja yang sama dalam menjalankan program ini," katanya.
 
Lebih lanjut, Tatanen di bale atikan harus menjadi tanggungjawab semua warga sekolah tak terkecuali guru dan kepala sekolah.  

"semuanya harus memiliki cara kerja yang selaras agar tatanen di bale atikan benar - benar dapat dimplementasikan sebagai salah satu instrumen pendidikan yang penting bagi kehidupan," ungkapnya.
 
Dikesempatan yang sama, Kadisdik juga memantau langsung jalannya Ujian sekolah yang sedang dilaksanakan di sekolah tersebut.
 
"Pembelajadan dimulai dari hal - hal kecil dan tidak melulu soal kepintaran di bidang akademik. Salah satu hal yang harus dibiasakan sebagai pembelajaran adalah membuang sampah dengan tertib yang akan berdampak besar bagi lingkungan sekitar," demikian arahannya. (NC/Wid)



Selasa, 17 Mei 2022, 15:59:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 397 View
Ujian Sekolah Siswa : Guru Harus Profesional
Jumat, 13 Mei 2022, 15:59:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 282 View
PIMPIN LANGSUNG PERINGATAN HARDIKNAS, BUPATI PURWAKARTA INGATKAN URGENSI INOVASI
Kamis, 12 Mei 2022, 15:59:51 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 331 View
DW UNIT DISDIK PURWAKARTA GELAR HALAL BIHALAL

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE