image

Admin Dinas Pendidikan

28 Agustus 2023

724x Dilihat
Purwanto: Target Pelayanan Dinas Pendidikan Zero Complain

Purwakarta, (28/08/2023) - Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dilaksanakan kegiatan rutin Apel Senin pagi yang diikuti oleh para pejabat beserta staff, pengawas TK, SD dan SMP, Penilik, Pengelola serta staf SKB. Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto.

Dalam sambutannya Purwanto mengatakan bahwa sebagai salah satu intansi yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat maka setiap tahun mendapat penilaian dari Ombudsman. Yang terpenting adalah budaya pelayanan yang dibentuk dari ketercukupan sarana prasarana dan juga regulasinya.

“Target pelayanan adalah zero complain. Tidak ada keluhan dari masyarakat ekstrenal dalam hal ini masyarakat umum dan dari masyarakat internal dalam hal ini guru, kepala sekolah maupun peserta didik” ungkap Purwanto.

Selain itu Purwanto meminta baik layanan di Dinas Pendidikan maupun di kecamatan untuk melaksanakan budaya melayani yang sesuai dengan standar pelayanan dan penuh Cinta.

“Jangan dipersulit. Yang mudah harus dimudahkan dan yang sulit menjadi dimudahkan. Layanan harus dipercepat sesuai dengan Moto Pelayanan yaitu cepat, interaktif dan terpercaya ” Ucap Purwanto. (MH/Red)

Bagaimana Kesan Anda?

Berikan suara Anda untuk membantu kami meningkatkan pengalaman pengguna.

Sangat Buruk

Sangat Buruk (0%)

Buruk

Buruk (0%)

Cukup

Cukup (0%)

baik

Baik (0%)

Sangat baik

Sangat Baik (100%)