Tinggalkan Merokok : Pesan Sekdis Didi Garnadi pada Paturai Tineung

Senin, 24 Mei 2021 | 12:11:55 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi, S.Kom | Dibaca 342


Tinggalkan Merokok : Pesan Sekdis Didi Garnadi pada Paturai Tineung
   

disdik.purwakartakab.go.id-Apel Pagi rutin, Senin (24/05), terlihat berbeda dari yang biasanya. Pasalnya, pada kegiatan apel pagi kali ini ada agenda tambahan yaitu acara perpisahan dan pelepasan kepada eks Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Didi Garnadi yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Kepala Dinas Pendidikan, H. Purwanto menyampaikan Rasa Syukur atas kesembuhan Pa Didi Garnadi yang sebelumnya telah melewati perjuangan dalam masa operasi. 

“Alhamdulillah kita berbahagia hari ini kita dapat melihat kembali Pak Didi Garnadi setelah melewati perjuangan besar untuk kesembuhannya, walau hari ini bertemu dalam jabatan yang berbeda," katanya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama berada di lingkungan Dinas Pendidikan. Diketahui, yang bersangkutan menjabat berbagai jabatan penting di Kantor Dinas Pendidikan. 

Tak luput,  Kadisdik Purwanto beserta jajaran keluarga besar Disdik memberikan tanda mata kepada Didi Garnadi sebagai bentuk rasa kasih yang diberikan.

Sementara, Didi Garnadi dalam kesempatan testimonialnya menyampaikan rasa syukurnya.

 "Saya bersyukur atas izin Allah saya masih diberikan kesehatan dan bisa melewati masa kritis. Saya juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak selama saya berada di Dinas Pendidikan," ungkapnya.

Ia pun tak luput menyampaikan pesan penting kepada keluarga besar Disdik Purwakarta, yaitu tinggalkan rokok.

"Sayangi tubuh anda, dengan meninggalkan kebiasaan merokok. Hal ini berdasarkan pengalaman saya saat diperiksa sebelum menjalankan operasi," Demikian pesan mantan sekdis pendidikan Purwakarta dengan mata berkaca-kaca. (NC/Red).



Sabtu, 22 Mei 2021, 12:11:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 585 View
PESONA ESTETIKA GANG BERINGIN
Kamis, 20 Mei 2021, 12:11:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 325 View
Anggota PGRI harus Guyub, Gotong Royong dan Pembelajar
Rabu, 19 Mei 2021, 12:11:55 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi, S.Kom 229 View
Rapat Peningkatan Kapasitas Bantuan Operasional Sekolah BOS Tahun 2021

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE