Purwanto Buka Turmanen Futsal Piala Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta

Selasa, 15 Nov 2022 | 16:35:01 WIB - Oleh Nurdin Cahyadi | Dibaca 961


Purwanto Buka Turmanen Futsal Piala Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta
   

Disdik.purwakartakab.go.id—Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto membuka secara langsung turnamen Futsal Piala Kepala Dinas Pendidikan Tahun 2022, Selasa (15/11). 

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua AFKAB (Asosiasi Futsal Kabupaten), Warseno, SE., lalu Ketua Igornas Purwakarta dan sejumlah Guru Olahraga serta siswa dari berbagai sekolah di Purwakarta. 

Turnament yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Purwakarta ini adalah kali pertama diselenggarakan setelah sempat Fakum beberapa tahun. 

Ketua AFKAB Purwakarta, Warseno dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan yang telah memberikan dukungan dan memfasilitasi  terselenggaranya turnamen. 
“mudah-mudahan juara terbaik dari turnamen ini dapat mewakili Kabupaten Purwakarta di ajang tingkat Provinsi bulan Desember nanti," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan seperti ini harus terus diagendakan setiap tahun. 
“ini adalah ajang tepat untuk pencarian bakat atlet-atlet terbaik Purwakarta.  Seperti halnya tim Sepak bola Porprov tahun ini yang diambil dari ajang pencarian bakat O2SN sehingga dengan pembianaan yang panjang mengahasilkan atlet handal. Saya berharap hasil seleksi tahun ini 2 sampai 3 tahun kedepan bisa menjadi wakil Purwakarta untuk ajang Porprov berikutnya," demikian ujarnya. (NC/Red



Senin, 14 Nov 2022, 16:35:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 1401 View
AFKAB PURWAKARTA GELAR LIGA PELAJAR TAHUN 2022
Senin, 14 Nov 2022, 16:35:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 659 View
Apel Pagi, Sekdisdik Minta Kepsek Maksimalkan Platform Akun jaga.id
Kamis, 10 Nov 2022, 16:35:01 WIB Oleh : Nurdin Cahyadi 748 View
Hadirkan Tri Utami, PGRI Purwakarta Gelar Seminar Pendidikan Ulas Pendekatan Kebudayaan

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE