Prodi S-1 Adpen UPI latih Kepala Sekolah dan Guru menyusun KTI

Minggu, 08 Agu 2021 | 16:15:38 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1207


Prodi S-1 Adpen UPI latih Kepala Sekolah dan Guru menyusun KTI
   

disdik.purwakartakab.go.id -- Program Studi S-1 Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk pelatihan menyusun karya tulis ilmiah bagi kepala sekola dan guru jenjang SD di Kabupaten Purwakarta Sabtu (07/08) secara daring melalui platform Zoom.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd. dalam sambutannya, kadisdik mengatakan bahwa Dinas Pendidikan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan trimakasih kepada Prodi Adpen UPI yang telah melakukan pengabdian dalam bentuk pelatihan peningkatan menulis karya tulis ilmiah bagi kepala sekolah dan guru jenjang SD, saya berharap peserta pelatihan serius mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir sehingga dari kegiatan ini dapat diperoleh ilmu dan pengetahuan menulis, kedepan kepala sekolah dan guru Purwakarta harus melahirkan produknya berupa karya tulis ilmiah yang dimuat diberbagai jurnal ilmiah.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Pengabdian kepada Masyarakat Program Studi S-1 Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia Dr. Sururi, M.Pd mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah Melatih Kepala sekolah dan guru agar mampu menulis artikel ilmiah yang diterbitkan di jurnal ilmiah.

Dalam pelatihan tersebut, menghadirkan narasumber Prof. Dr. Aan Komariah, M.Pd Guru Besar Administrasi Pendidikan UPI, Dr. Cepi Triatna, M.Pd. Tim Ahli Dirjen GTK Kemendikbudristek yang dipandu oleh Dr. Taufani C Kurniatun, M.Si Dosen Administrasi Pendidikan UPI. (Red) 



Kamis, 05 Agu 2021, 16:15:38 WIB Oleh : Nurdin 1038 View
DISDIK DISTRIBUSIKAN BANTUAN UNTUK WARGA CAMPAKA
Rabu, 04 Agu 2021, 16:15:38 WIB Oleh : Nurdin 942 View
TANDA CINTA DISDIK UNTUK BAH UJU
Selasa, 03 Agu 2021, 16:15:38 WIB Oleh : Nurdin 2099 View
MOTIVASI GURU DI ERA DIGITALISASI

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE