PERINGATI HARI JADI PURWAKARTA SISWA RAMAI-RAMAI SURATI BUPATI

Kamis, 02 Sep 2021 | 10:31:27 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 1128


PERINGATI HARI JADI PURWAKARTA SISWA RAMAI-RAMAI SURATI BUPATI
   

Disdik.purwakartakab.go.id -- Forum OSIS SMP Purwakarta (FOSTA) menggelar Lomba Surat Pelajar untuk Bupati Purwakarta. Kegiatan yang turut difasilitasi Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta tersebut bertajuk “Membangun karya untuk Purwakarta” dan diikuti puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs) Se-Kabupaten Purwakarta.

Pernyataan tersebut disampaikan Sierra Raisya W.P, Ketua Fosta Purwakarta, belum lama ini. Ia menyebutkan, lomba dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Purwakarta. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini teman-teman di purwakarta bisa produktif lagi dan tetap mengembangkan kreatifitasnya meskipun masih berada di masa pandemi COVID,” katanya di sela sesi pengumuman pemenang lomba, Senin (31/08), di Kompleks Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. 

KADISDIK SERAHKAN PIALA UNTUK JUARA

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto berkesempatan menyerahkan langsung piala beserta uang pembinaan kepada para juara lomba Surat Pelajar. 

Dalam sambutannya, Kadisdik Purwanto menyatakan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada para jajaran pengurus Fosta yang sudah menyelenggarakan lomba menulis. Tidak lupa, ia menyatakan selamat kepada para siswa yang berhasil keluar sebagai juara. 

“Hari ini kita berkumpul bersama Forum Osis SMP Purwakarta. Saya bahagia anak-anak Fosta sudah menunjukan tekad ber-kreatifitas meskipun masih berada di masa pandemic. Bahagia sekali bisa menyaksikan siswa bergiat kreatif mengekspresikan segala rasanya terhadap Kabupaten Purwakarta yang ditujukan kepada Bupati Purwakarta. Saya ucapkan Terima kasih kepada semua yang mendukung acara ini para guru- para kepala sekolah, ditengah pandemic ini, Hari Jadi Purwakarta tidak begitu gebyar seperti tahun-tahun sebelumnya tetapi Fosta masih bisa produktif menyelenghgarakan lomba seperti ini,” begitu runutnya. (NC/Red)



Senin, 30 Agu 2021, 10:31:27 WIB Oleh : Nurdin 11050 View
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dimulai 6 September
Rabu, 25 Agu 2021, 10:31:27 WIB Oleh : Nurdin 1519 View
Mantap! Vlogger Cilik Dapat Piala Kadisdik Purwakarta
Selasa, 24 Agu 2021, 10:31:27 WIB Oleh : Nurdin 1150 View
KPK : 318 Daerah Tetapkan Peraturan Terkait Pendidikan Anti Korupsi

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE