Apel Pagi, Sekdisdik Minta Kepsek Maksimalkan Platform Akun jaga.id

Senin, 14 Nov 2022 | 11:01:25 WIB - Oleh Nurdin | Dibaca 669


Apel Pagi, Sekdisdik Minta Kepsek Maksimalkan Platform Akun jaga.id
   

disdik.purwakartakab.go.id--Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Sadiyah pimpin langsung Apel Pagi, Senin (14/11), di Lapangan Apel Guru Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan apel ini dihadiri oleh para pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta beserta staf. Hadir pula Kepala Sekolah SD Wilayah Kecamatan Bungursari dan Babakancikao.

Dalam amanatnya, Sekdisdik menyinggung soal penggunaan akun Jaga.id yang harus terus dimaksimalkan. Beberapa sekolah kedapatan belum memaksimalkan akun Jaga.id ini terlihat dari sidak yang sudah dilaksnakan. 

"Oleh karena itu diharapakan program Pendidikan Karakter yang terdapat dalam 5 bunga karakter gara betul-betul dilaksanakan dan menjadi sebuah kebiasaan yang akan menjadi karater baik bagi siswa dan seluruh warga sekolah," katanya.

Di era digitalisasi, lanjutnya, semua kegiatan dan perkembangan sekolah baik itu siswa maupun guru dapat terpantau secara langsung oleh Dinas Pendidikan maupun Kementrian Pendidikan Riset dan Teknologi Republik Indonesia. 

"Karena itu, Kepala Sekolah dituntut mampu menerjemahkan setiap kebijakan pemerintah yang telah digulirkan dan mewujudkan apa yang menjadi harapan pendidikan nasional," begitu ungkapnya. (NC/Red)



Kamis, 10 Nov 2022, 11:01:25 WIB Oleh : Nurdin 762 View
Hadirkan Tri Utami, PGRI Purwakarta Gelar Seminar Pendidikan Ulas Pendekatan Kebudayaan
Rabu, 09 Nov 2022, 11:01:25 WIB Oleh : Nurdin 633 View
Disdik Purwakarta Jadi Role Model Inspirasi Kebijakan Pendidikan Gorontalo

Tuliskan Komentar
INSTAGRAM TIMELINE